Sabtu, 07 Mei 2011

PUISI CINTA

 " Cinta Bersemi "
Aku mencintai mu seiring nafas ku
Berharap kau dapat menyayangi ku sampai akhir hayat mu
Berharap kau selalu ada dalam setiap langkah ku
Maafkan diri ku bila tak pernah mengerti diri mu
Aku hanya takut kau pergi dari ku
Aku ingin kau jadi yang pertama dan terakhir dalam hidup ku
Kasih,aku butuh kasih sayang mu
Perhatian dari mu,belaian-belaian lembut yang mampu tenangkan hati ku
Akupun berharap kau begitu pada ku
Aku ingin kita selalu bersama sekarang,esok N selamanya

     MiLoFa
          Forever, 
 
 
"Bersemi"
、いつでもそこに私のすべての段階にあった願ってあなたの人生の最後まで私を愛してもらえないでしょうか私の息のようあなたを愛しています

あなた自分自身理解していなかった場合、自分自身許して、私ちょうどから離れ怖い、私あなた最初と最後の私の人生になりたい

、私、穏やかに、あなたは、愛撫から、私の心を落ち着かせることができる愛撫注意をあなたの愛を必要とする
私は、あなたが私ようにしている期待して私は、私たち常に永遠に今日、明日は、N一緒になりたい

karya : KARMILA SARI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar