Sabtu, 07 Mei 2011

PUISI CINTA 2

" Rindu Ku "
Kutatap Dalam-dalam Sang Dwi Malam,mata ku selalu tertuju pada cahaya rembulan,Cahaya yang begitu indah dihiasi bintang-bintang, ku duduk terpaku didalam kesunyian, sambil mengingat wajah orang yang ku sayang,

Hati ku mulai Merasa gelisah,
Gelisah karena merindukan dia,
Namun Ku Sadari Dia Jauh disana,yang kurasakan hanyalah cinta darinya,

Kasih .......
Dengarkan suara hati ku,
Disini Ku Sngat Merindukann mu,
I Love U Sayang ku,

    Mi~Lo~Fa Forever,  

 "フライミー"
は、In - DWIの見ての目常にの光とても美しくで飾られている固定されて、私そのの愛する覚えて沈黙の中でリベット座って

私の心は落ち着かない感じ始めた
逃したので撹拌
しかし、私私がから愛が感じ、彼アウェイです実現

.......
私の良心聞く
ここに私のMerindukannSngatムー
は、U私の最愛の

    Loはファフォーエバー

作品Karmilaサリ

karya : KARMILA SARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar